Jumat, 22 Juli 2016

BIO Nature Plus Purwakarta

Bio Nature Plus merupakan Produk untuk perawatan MULTIFUNGSI yang terbuat dari air ion perak murni yang dibuat melalui proses hasil destilasi submicroscopic dan melalui proses secara elektrolisasi sehingga mengandung daya listrik positif (+) dan dengan menggunakan tekhnologi NANO dengan campuran perak murni (Ag+) 99,99% dan ditambah dengan penyulingan kelopak bunga mawar. Mengandung PH Alkaline Antioksidan 8 – 9 sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

Bio Nature Plus juga dapat berfungsi sebagaiantibiotik alami dan tidak membuat kuman menjadi resistan (kebal). Tidak ada gejala overdosis. Efektif untuk penuaan dini dan masalah wajah wanita & pria, karena mengandung Antioksidan. Efektif sebagai antiseptic kewanitaan.Partikel ion perak yang terdapat di dalam Bio Nature Plus (Ag+) sangatlah kecil, (0,00025µ) dibandingkan sel manusia (10-1000µ) sehingga mudah sekali diserap dan dikeluarkan tubuh manusia secara alami. Sedangkan perlu di ketahui bahwa virus mengandung 20-50µ. µ = simbol micron (1 micron = 1/1000mm).Ion Perak (Ag+) tidak mengandung alkohol, radikal bebas dan tidak mempunyai efek samping yang negatif jika digunakan bersama – sama dengan jamu, nutrisi ataupun suplemen lainnya.*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

Khasiat Dan Manfaat Dari Bio Nature Plus :

Membantu mengatasi kulit keriputMengatasi kulit kering / gersangMengatasi kulit berminyakMengatasi flek-flek hitamMengatasi bau badanMengatasi jerawatMelindungi wajah dari sinar matahariMengecilkan pori-poriBagus untuk organ intim wanitaMembantu mengatasi keputihanBerat bersih 100 mlBio Nature Plus sudah terdaftar dan mendapat Izin Kemenkes RI No PKD 10104900513 (Aman digunakan)Sertifikasi SGS dan Sucofindo (Terbukti No Alkohol & Mercury)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar